Translate

Friday, June 17, 2005

Pelan tapi pasti...

Hari - hari ini, luar biasa... meskipun sepertinya melambat, padahal saya sedang berlomba.
Berlomba dengan waktu. Suatu hal yang biasanya memang saya kerjakan, tetapi ini, beda!
Sekarang ini saya berlomba dengan waktu, dengan investasi yang saya lakukan, saya gambling, dalam 3 bulan, it must be something!

Sudah hampir 1 bulan, DCM berjalan, proyek baru beberapa, tapi opportunity, khususnya bidang SMS luar biasa. Dan "salto" nya saya ini tidak percuma. Ada beberapa calon klien besar yang interest dengan apa yang sedang saya kerjakan sekarang ini. Bahkan masih ada yang blm sempat terpegang. Tapi anyway, saya cukup senang.

Dan kembali ini menimbulkan semangat, semangat juang yang mungkin kemaren sempat hilang, karena saya tahu, pasti Tuhan kasih jalan, kok. Dan apa yang saya istilah gambling ini, mudah-mudahan tidak gambling, tetapi gamblang. Jelas dan terarah.

I hope so. Memang tidak mudah merintis usaha baru dalam waktu yang cepat ini, 3 bulan sudah harus dapat client, bahkan mengembalikan pinjaman pula, tapi pasti bisa. Saya percaya itu ada.

Thankz. God.