Translate

Wednesday, March 14, 2012

Tombol Kepuasan Pelanggan - Cuma jadi kosmetik saja?

Sewaktu membeli handset di tempat ini, sy cukup terkagum pada awalnya dengan adanya lobby besar, dimana semua devices terpajang dan dapat dicoba dengan rapi.

Dengan tampilan pemilihan layanan dengan touchscreen, pada saat tangan akan menyentuh, seorang wanita cantik menyambut ramah dan memperkenalkan diri sebagai lobby officer.

Tangan cantiknya menekan layar touchscreen dan mengeluarkan tiket dan memberikan kepada kami.

Kemudian ditawarkan utk dibantu terkait kebutuhan saya. Saya ceritakan singkat, langsung diurusnya ke dalam tanpa harus mengantri.

Kemudian kami duduk memeriksa semua handset dan selesai bertransaksi. Kemudian pulang tanpa menekan tombol kepuasan nasabah ini di depan saya.

Saya jadi balik bertanya, saya yang merasa puas malah tdk diminta menekan tombol kepuasan layanan ini, melainkan langsung pulang. Apakah ini semua hanya kosmetik saja? Inilah yang perlu dievaluasi terus menerus.