Translate

Sunday, February 25, 2018

Minyak Babi

*Minyak Babi*😍 Mantan bos disarankan dokter jantung Singapura untuk tumis sayur pake minyak babi. Minyak goreng gak bagus katanya, krn bahan kimia semua. 

Mami saya cerita adiknya papi jualan kopi dan makanan. Kl ambil minyak goreng pake selang. Lama2 selangnya jadi keras dan garing lalu pecah.

Ada para ortu yg menolak anaknya utk divaksin anti difteri krn mengandung babi, akhirnya anaknya meninggal krn difteri. Knp babi? Krn DNA babi paling mirip dengan DNA Manusia. Dan lemak babi merupakan lemak Tidak jenuh.

Obat sakit lutut pun memakai ini.

MINYAK BABI ADALAH BARANG YANG BAIK. 🐖

Mengapa makan daging babi, tidak makan lemak babi, malahan orang yang menderita sakit jantung lebih banyak?

Sejak dahulu kala orang Chinese turun menurun menggunakan Minyak Babi, dan selama ini aman-aman, orang Chinese sehat semua. Satu-satunya penyakit orang Chinese adalah kekurangan gizi kerna perang atau bencana alam. Namun sejak Gerakan 54, orang Chinese mulai meninggalkan budayanya dan menerima budaya barat / Ilmu Pengetahuan dan meninggalkan tradisi Chinese. Misalkan Minyak Babi dianggap tinggi Kolesterol dan digantikan dengan Minyak Sayur dsb yang rendah Kolesterol. Akibatnya sekarang malah Penyakit Jantung menjadi Pembunuh nomor satu.

Mengapa dahulu saat memakai Minyak Babi kita semua sehat? Waktu beli daging Babi malah minta lemak Babi, kalau diberi lemaknya sedikit kurang senang hati. Sekarang orang-orang memakan Daging Babi dan tidak memakan Minyak Babi, malahan banyak yang menderita sakit Jantung? Diantaranya pasti ada yang tidak benar.

Lalu saya meneliti manfaat Minyak Babi, menemukan bahwa Minyak Babi adalah barang yang berharga, dibutuhkan dalam pengobatan.

Mula-mula, kondisi, Minyak Babi manis, sedikit dingin, tidak beracun.

Manfaatnya yang terutama adalah: Menghilangkan Racun, bisa menghilangkan berbagai macam racun Ban Jiu, Yan Qing,Di Dan,Ting Zhang,Ye Ge,Liu Huang (Belerang), Zhu Gan. Sekarang bukankah kita takut pedagang menambahkan Liu Huang (Belerang)  ke dalam makanan? Tidak perlu takut, makan Minyak Babi agk banyakan, bereslah.

Manfaatnya yang kedua adalah : menyembuhkan lima penyakit Ikterus, Huang Dan, Gu Dan, Jiu Dan, Hei Dan, Lv Lao Dan, dan berapa bengkak-bengkah yang diakibatkan oleh penyakit Ikterus. Kelima penyakit Ikterus ini termasuk penyakit Kanker masa kini. Makanya Kanker dan Bengkak Air bisa disembuhkan oleh Minyak Babi, karena Minyak Babi dapat melancarkan Usus/Maag, buang air kecil, melancarkan darah, darah yang mengendap.

Seperti buang air kecil tidak lancar, ilmu kedokteran saat ini mamasangkan selang disaluran kencing. Ilmu kedokteran adalah Ilmu kedokteran, dokter Sin She China hanya menggunakan Setengah kilo Minyak Babi dan dua liter air, direbus hingga tiga kali meluap lalu diminumkan lancarnya buang air kecilnya. Kalian boleh minta perawat rumah sakit sebelum memasangkan selang coba dulu dengan cara pakai Minyak Babi.

Penyakit radang perempuan, lendir putih bau busuk, gunakan Minyak Babi 60cc, Arak 100cc, direbus dan diminum.  

Untuk menyembuhkan racun Zhu Gan, misalnya ada beberapa ikan (lumba-lumba) atau ikan laut, racun Gan Zang nya tinggi sekali, salah makan bisa menyebabkan kematian. Jangan takut, minumlah satu liter minyak babi bisa sembuh.

Orang tua yang suka batuk, gunakan Daging Babi, direbus, dipotong dan ditambahkan kecap dan cuka lalu dimakan sembuhlah.

Perempuan yang habis bersalin suka keringatan, gunakan Minyak Babi, Jahe dan Madu masing-masing 200cc, Arak 100cc, direbus 10 luapan, setiap kali minum satu sendok.

Resep dari Sun Si Miao: Miinyak Babi ditambahkan Ginseng, setelah direbus, diminum tiap hari satu sendok, bisa menyembuhkan orang tua yg Alzheimer.

Masih banyak lagi manfaat Minyak Babi, disini tak dapat satu-satu dipaparkan. Pokoknya Minyak Babi adalah barang yang baik, ajaran nenek moyang jangan dimusnahkan.  🐖