Translate

Saturday, September 10, 2016

Amazing Me

Renungan untuk Kita semua......

Kadang kala, ada sesuatu masalah di dalam hati, telepon mencari seseorang untuk curhat, tetapi "tiada orang yang mengangkat" ya sudah, tidur lah. Keesokan harinya dia yang telepon kembali, namun tiada lagi suasana hati untuk mengatakannya..

Kadang-kadang, tampak sepotong pakaian yang sangat disukai, tetapi tiada ukuran yang cocok, berselang beberapa hari, sudah ada ukuran yang cocok, namun saat itu anda telah kehilangan keinginan untuk memiliki baju tersebut.

Kita pernah menyukai seseorang, jika tidak mendapatkannya akan terasa tiada gunanya hidup di dunia ini dan terasa tiada lagi orang lain mampu mengantinya. Setelah beberapa tahun, samar samar diingatkan kembali, ternyata perasaan yang meluap2, keterikatan, rasanya tidak bisa melepaskan keinginan untuk memilikinya, perasaan tersebut akan perlahan-lahan menghilang dan lenyap seiring berlalunya waktu.

Oleh sebab itu, untuk apa sesuatu itu diingat terus dan terbelenggu terus. Kita adalah sutradara bagi diri sendiri, mengapa harus menulis skenario yang begitu sulit untuk dilakoni. Kemudian kita akan memahami, bahwa segala sesuatu yang kita pikir tak mungkin berlalu, pasti akan berlalu.

Kadang kala, kita sendiri yang berpikir terlalu banyak, yang hanya membuat diri sendiri tidak nyaman. Karena perasaan emosional kita telah mengusir pergi begitu banyak orang, namun yang tertinggal hanyalah orang yang benar2 tulus.

Dalam kehidupan, tak terelakkan pasti ada periode waktu penuh kecemasan, di samping menhadapinya dengan keberanian, kita tidak punya pilihan lain .

Seorang teman yang memahami makna linangan air mata kita, lebih baik dari sekelompok teman yang hanya menemani kita saat tertawa. Ada orang yang baik terhadap kita, dikarenakan tahu kebaikan kita.

Untuk memiliki rasa  bahagia...... tidak pernah ada jalan pintas, tidak ada yang sempurna. Hanya melalui pembinaan dan jalankan dengan hati yang tulus dan ikhlas maka kita akan bahagia.

Mari kita selalu BH
Bahagia
Hepi
Setiap saat

Temukan PRIT
Pelajaran
Riang
Inspirasi
Positif......

setiap detik dalam kehidupan kita.

We are the CEO of AmazingMe.inc

See You at the TOP
Transformation
Outcomes
Passionately
But not.....
T ua
O mpong
P eyot

Fanky Christian
fankychristian.blogspot.com