Translate

Sunday, November 19, 2017

Put the God First (PGF)

Put the God First, terjemahan bebasnya, Jadikan Tuhan yang utama.

Menjadikan Tuhan yang utama dalam hidup Dan keseharian kita bukanlah mudah.

Setelah berpuluh tahun bekerja , kemudian membuka usaha sendiri, dan tetap bekerja, tetap saja tidak bisa dan sangat sulit mengutamakan Tuhan dalam hidup keseharian saya.

Memang doa dan gereja tidak perlu dilupakan, tapi tetap saja saya merasakan bahwa saya belum memberikan apa yang seharusnya saya berikan untuk Tuhan, yaitu menempatkan Tuhan diatas segalanya.

Tapi at least, saya mencoba. Saya mencoba berdoa di tiap pagi, mencoba beribadah gereja di jam pertama, Dan mencoba mencapai rumah agar bisa memimpin doa malam.

Tapi , yang Tuhan minta bukan hanya itu, Dia ingin saya terus memberikan waktu dan tenaga untuk Tuhan.

Temukan Tuhan dalam berbagai cara, dan cari tahu apa yang Tuhan inginkan dalam hidup kita. Itulah yang Dia inginkan.