Translate

Monday, January 09, 2017

Manfaat Air Kelapa Hijau

🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴

🌻 *Manfaat AIR KELAPA HIJAU*🌻

*"Testimoni Pribadi" via sharing kesehatan dari*
*teman2 WA barangkali bermanfaat.*

Ceriteranya sbb:

Tgl 11 juni  2015 saya general chek-up di RS Pondok Indah. Hasilnya kurang  menggembirakan khususnya masalah jantung. Saya divonis sakit jantung Coroner (CAD) karena arteri menyempit disebabkan PLAQUE & jantungnya membengkak 153%.

~🎈
Dokter menyarankan segera dilakukan tindakan dgn memasang ring atau bypass. Mendapat khabar buruk seperti itu, namanya manusia pasti tidak begitu saja menerima. 

*PASTI MENCARI SECOND OPINION.*

Pertama pada tgl 7 Juli saya konsultasi lagi ke dokter spesialis jantung senior dan juga seorang profesor. Hasilnya sama saja.  Beliau mengatakan bahwa dari hasil test general chek-up bisa dipastikan 2 dari 3 saluran menuju jantung sudah tersumbat (plaque).

Kalau sumbatan dibawah 50% masih bisa dilakukan penyembuhan melalui obat.  Kalau  ini sudah 70%, harus dilakukan tindakan pasang ring. 

~🎉 
*Second opinion kedua  mengikuti saran teman WA untuk memanfaat kan keajaiban air *KELAPA HIJAU*.

 Konon salah satu khasiatnya menghancurkan plaque di arteri. Saya langsung meminum air kelapa hijau minimal 1,5 liter setiap hari. Berangkat ke kantor mampir beli air kelapa yang di penjual pinggir jalan.

~🎋
Tanggal 28 juli saya ke dokter di Pondok Indah lagi
dan disuruh melakukan tindakan untuk mengetahui dimana tepatnya terjadi penyumbatan dgn metoda Suntikan Nuklir utk memu dahkan pasang ring.

~🎊
Karena kesibukan kerja dan harus antri, baru tgl 11 Agustus saya melakukan tindakan Cardiologi Nuklir  selama 4 jam di RS Harapan Kita yg di tangani oleh dokter Cardiologist yg  Nuclear Medicine Specialist. Tetapi hasilnya baru bisa di lihat esok harinya.
Pada tanggal 12 Agustus 2015, di nyatakan tidak terlihat ada gangguan jantung  alias normal..!     
                                                         ~😘 
Coba bayangkan,kalau anda hidup di Kanada atau di Jepang, KAN SULIT MENCARI KELAPA HIJAU...! 💐.                     
Luar biasa Indonesia, cuma  banyak diantara kita yang tidak menyadarinya.

*HEBATNYA MANFAAT KELAPA HIJAU.* 
*Ciptaan ALLAH.*

*_Insya Allah bermanfaat dan  selamat mencoba_*