Translate

Wednesday, March 06, 2013

Solusi eTollPas Pass through


e-Tollpass Harga Khusus Rp. 400.000 Hanya di Gerbang Tol Cengkareng & Kapuk!

Advertorial - detikNews
Jakarta - Jakarta – Hari ini, tanggal 6 Maret 2013, Bank Mandiri bersama Jasa Marga melakukan launchinggardu khusus e-Tollpass di Gerbang Tol Cengkareng (gardu no.6 & 8) dan Gerbang Tol Kapuk (gardu no.10), setelah sebelumnya gardu khusus e-Tollpass juga sudah dibuka di Gerbang Tol Cililitan (gardu no.10).

Gardu khusus e-Tollpass adalah lajur khusus yang diperuntukkan bagi Anda pengguna e-Tollpass (layanan bayar tol cepat dengan menggunakan on board unit yang dipasang di mobil). Di gardu khusus ini Anda dapat melakukan pembayaran tol tanpa membuka kaca jendela mobil dan melaju dengan kecepatan sekitar 20 km/jam. Gardu khusus e-Tollpass ini ditandai dengan lajur jalan berwarna merah dan terdapat logo pada plang masuk gardu.

Bersamaan dengan pembukaan gardu khusus e-Tollpass ini, Bank Mandiri akan menggelar promo penjualan paket alat e-Tollpass seharga Rp 400.000/unit yang sudah termasuk saldo kartu mandiri e-money sebesar Rp 25.000 (dari harga normal e-Tollpass Rp 660.000/unit). Pembelian dapat dilakukan di Gerbang Tol Cengkareng dan Kapuk mulai tanggal 6-20 Maret 2013 pada pukul 06.00 – 10.00 WIB. Bayar tol cepat dengan e-Tollpass tanpa membuka kaca mobil ini makin terjangkau dengan adanya program harga khusus.

Selain dapat dipakai di gardu khusus e-Tollpass di atas, e-Tollpass juga dapat digunakan di 50 Gardu Tol Otomatis (GTO) bertanda  di sepanjang ruas tol Jabodetabek. Cara bertransaksi menggunakan e-Tollpass di gerbang tol sangat mudah, yaitu sebagai berikut:
  1. Pasang e-Tollpass pada kaca depan kendaraan Anda sesuai dengan buku petunjuk.
  2. Masukkan mandiri e-money (termasuk e-Toll Card, Indomaret Card, dan GazCard) pada e-Tollpass.
  3. Lalui gardu tol bertanda  dengan kecepatan maksimum 10-20 km/jam hingga terdengar bunyi ‘bip’ pada e-Tollpass Anda.
    - Lajur jalan berwarna kuning (berlogo GTO & e-Tollpass) : 10 km/jam
    - Lajur jalan berwarna merah (berlogo khusus e-Tollpass) : 20 km/jam
  4. Transaksi berhasil, saldo kartu berkurang dan palang gardu akan terbuka secara otomatis.
Selain penjualan yang dilakukan di Gerbang Tol Cengkareng dan Kapuk tersebut di atas, e-Tollpass juga dapat dibeli di toko-toko online berikut: Jangan lupa, lakukan isi ulang mandiri e-money di mandiri atm bertanda

atau di toko Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, Hypermart, 7-Eleven, Superindo dan Circle-K.

Tunggu apalagi, beli e-Tollpass dengan harga khusus di Gerbang Tol Cengkareng dan Kapuk sekarang juga dan nikmati cara baru bayar tol tanpa stop.
(adv/adv)

Baca Juga