Translate

Saturday, March 23, 2013

Asuransi untuk penggantian gadget hilang ... ide menarik


Asuransi Handphone, Camera Dan Kartu ATM, Klaim Cepat
  • Memberikan ganti rugi atas tindak pencurian.
  • Perlindungan tambahan gratis untuk dompet, kartu kredit, handphone dan gadget lainnya.
  • Pembayaran premi per bulan tanpa biaya administrasi

 
Melindungi harta pribadi Anda kapanpun dan dimanapun!
Gadget Anda tersiram air dan rusak? Jangan khawatir, asuransi pribadi kami memberikan perlindungan terbaik. Kami berikan penggantian hingga Rp 8.000.000 atas kerusakan gadget yang tak disengaja.

idtc_faqbtnidtc_claims


Keunggulan dan Manfaat
Home Guard
Batas penggantian maksimal hingga Rp 40.000.000. Asuransi pribadi kami memberikan penggantian terhadap kerugian atas barang yang dicuri, ketika Anda sedang tidak berada di rumah, karena melakukan perjalanan pribadi. 
 
Key Guard
Batas penggantian maksimal hingga Rp 8.000.000. Asuransi pribadi kami memberikan penggantian untuk biaya perbaikan kunci rumah atau mobil yang hilang, dicuri, ataupun yang perlu diganti akibat pencurian. 
 
ATM Guard
Batas penggantian maksimal hingga Rp 4.000.000. Asuransi pribadi kami memberikan penggantian untuk kehilangan uang akibat perampokan, setelah mengambil uang tunai dari ATM. Termasuk pula biaya pengobatan yang mungkin timbul, akibat tindakan perampokan. 
 
Travel Guard
Asuransi pribadi kami memberikan batas penggantian maksimal hingga Rp 50.000.000. Penggantian atas biaya yang dikeluarkan untuk mengurus dan mengganti dokumen pribadi dan paspor yang hilang. Termasuk biaya tambahan untuk penginapan, yang mungkin timbul, karena harus mengurus dokumen perjalanan yang hilang 
 
Trip Liability
Batas penggantian maksimal hingga Rp 80.000.000. Asuransi pribadi terbaik kami memberikan penggantian atas tanggung gugat Anda terhadap kerugian pihak ketiga yang mengakibatkan luka badan atau kerusakan harta benda, ketika Anda sedang bepergian, dalam rangka perjalanan pribadi.

Personal Injury Guard
Asuransi pribadi terbaik kami memberikan perlindungan kesehatan yang komprehensif untuk cidera atau sakit akibat kecelakaan diri atau perampokan yang terdiri dari: (1) Penggantian biaya rawat inap hingga Rp 300.000 per hari, selama maksimal 20 hari. (2) Penggantian biaya bedah atau operasi hingga Rp 6.000.000, termasuk biaya dokter, ruang operasi, dan obat bius. (3) Santunan tunai sebesar maksimal Rp 150.000.000 jika kecelakaan mengakibatkan kematian atau cacat total tetap. 

Penggantian Kerugian Ganda

Batas penggantian maksimal hingga Rp 300.000.000. Apabila terjadi cidera akibat perampokan yang mengakibatkan meninggal dunia atau cacat tetap, asuransi pribadi kami akan memberikan santunan tunai sebesar 2x lipat dari nilai kecelakaan diri Anda.

Perampokan
Batas penggantian maksimal Rp 4.000.000. Asuransi pribadi dari kami memberikan penggantian atas uang dan harta benda pribadi milik Anda yang dirampok, ketika Anda sedang tidak berada di rumah.

Gratis Perlindungan Tambahan
Khusus untuk plan Gold dan Diamond, asuransi pribadi kami memberikan perlindungan tambahan: (1) E-Guard Plus. Batas penggantian maksimal hingga Rp 8.000.000. Perlindungan terhadap perangkat elektronik jinjing Anda atas risiko kerusakan yang tidak disengaja dan kemasukan cairan. (2) Wallet Guard. Batas penggantian maksimal Rp 1.000.000, untuk dompet dan biaya pengurusan surat-surat pribadi atau kartu identitas yang hilang akibat pencurian. (3) Fraudulant Charges. Batas penggantian hingga Rp 20.000.000. Jika kartu kredit anda dicuri/hilang, asuransi pribadi kami mengganti biaya kerugian yang mungkin timbul, akibat pemakaian kartu kredit oleh pihak yang tidak berwenang, selama 12 jam sebelum Anda melaporkan kejadian tersebut kepada Bank penerbit kartu kredit.


Disclaimer
Informasi mengenai produk asuransi AIG yang dimuat dalam halaman ini bersifat umum dan tidak dimaksudkan untuk menggantikan informasi yang tercantum dalam polis asuransi. Segala hal yang berkaitan dengan pengajuan klaim beserta syarat dan ketentuannya tetap mengacu pada polis asuransi yang berlaku, bukan halaman website ini.