Translate

Wednesday, June 13, 2012

15 Permintaan pasanganmu yang mungkin tidak pernah diucapkan

"

1. Janganlah lupa. Ingatlah dr awal kita bersatu itu karena kita saling menyukai & mencintai

2. Aku selalu ingin melakukan sesuatu untukmu, maka hargailah usahaku. Apapun yang telah kulakukan walau kecil sekalipun

3. Cobalah selalu & selalu mengerti walau untuk berjuta-juta kalipun semua cara & sifatku

4. Jangan marahi aku di depan orang banyak & jangan pernah bandingkan aku dengan pria atau wanita lain

5. Ketika kamu sedang tidak bersamaku, ingatlah aku, hubungilah aku, tanyakan apa yg aku lakukan & bagaimana kondisiku

6. Janganlah ada kata bosan ajaklah aku dalam acara atau kegiatan yang melibatkanmu. Kenalkanlah aku sebagai suamimu/istrimu karena aku ingin teman-temanmu juga mengenal aku

7. Kian hari waktu terus berlalu, maka jangan selalu kamu ungkit hal yang lalu

8. Aku selalu mencoba, tapi bila kamu tak suka tolong beritahu aku. Bicaralah jangan kamu diam & menumpuk kekesalan sehingga kita saling berdiam diri & menimbulkan luka

9. Jangan membuat aku jadi bingung & sedih, mari kita cari solusi & jalani bersama

10. Jangan mengatakan hal-hal buruk tentang aku. Bukankah dulu semua indah dimatamu? Bisakah kita terus menganggap indah?

11. Walau kita sering berselisih paham, marah & bertengkar janganlah lelah. Mari jadikan ini sebagai proses saling belajar mengampuni mengasihi sepanjang usia

12. Pandanglah keberadaanku. Bicaralah tentang apapun. Pikiranmu perasaanmu jangan sampai ada orang lain yang lebih tahu & lebih sering berkomunikasi denganmu daripada aku

13. Abadikanlah kenangan kita. Pasanglah foto kita bersama karena itu artinya kamu mengakui keberadaanku & itu membuatku bangga

14. Ketika kita berjalan dampingilah aku, gandenglah tanganku & sebenarnya aku juga ingin mendengar kata sayang, mendapat pelukan serta ciuman darimu setiap harinya. Maukah kamu melakukannya?

15. Aku berharap kita selalu saling mencintai dengan sepenuh hati & semoga kamu selalu setia mendampingiku sampai aku menutup mata

SEMOGA BERMANFAAT. JADIKAN KELUARGAMU INDAH
Surya Lie