Translate

Wednesday, May 20, 2009

Buku Baru: Mengajar untuk Mengubah Hidup

oleh: Dr. Howard G. Hendricks

Sebuah panduan bagi para pendidik Kristen, guru sekolah Minggu, pemimpin kelompok Pemahaman Alkitab, dan pendeta, yang menguraikan tujuh metode sederhana agar para pengajar dapat mewujudnyatakan kuasa, kegembiraan, dan hasrat yang membangkitkan semangat para murid dalam rencana pelaksanaan pembelajaran mereka.

Buku yang inspirasional ini mengungkapkan hasrat penulis sendiri yang menyala-nyala dalam hal berkomunikasi dan bagaimana ia mewujudkannya dengan sepenuh hati. Temukanlah kegairahan dalam menerapkan ketujuh konsep terpercaya ini dan buktikan hasilnya! Dilengkapi juga dengan contoh rencana pelaksanaan pembelajaran.

Entah Anda pengajar yang ‘berjabatan resmi’ atau hanya ‘secara spontan’ menyampaikan kebijaksanaan dan ilmu pengetahuan, Anda bisa memaksimalkan kesempatan pemberian Allah itu untuk menginspirasi, mengarahkan dan memberi dampak positif dan permanen pada hidup banyak orang bagi kerajaan Allah.

Seorang pengajar Kristen paling efektif dan berpengaruh di abad ini telah menunjukkan bahwa segala pengajar – dari orangtua sampai pemimpin sekolah Minggu, dari pastor sampai profesor – dapat memaksimalkan kesempatan mereka yang tak ternilai harganya itu untuk menginspirasi, mengarahkan dan memberi dampak permanen pada hidup banyak orang bagi kerajaan Allah. Didasarkan pada ketujuh hukum terpercaya dan mudah dipahami yang bisa diterapkan oleh semua pengajar, panduan mengajar Howard Hendricks yang klasik ini patut dibaca oleh siapa pun yang ingin mengajar dengan penuh kuasa dan semangat menyala-nyala, dengan kegembiraan dan keunggulan.