Translate

Saturday, November 01, 2008

November Rain !

Seperti lagu itu, November Rain! -- menggambarkan suasana di bulan November yang penuh dengan hujan, dan hujan itu kembali datang. Tidak hanya hujan yang benar-benar hujan, halaman penuh dengan air, rumput kembali menghijau, meskipun sekarang ini di Jakarta, panasnya luar biasa teriknya.

Dan saat-saat masa Pekan Keluarga dimana saya menggagas mengenai Lingkungan Hidup telah berlalu, dengan beragam kegiatan yang kami coba lakukan bersama. Tidak banyak yang terlibat, dan saya banyak terengah-engah mengejar semua acara dan kegiatan, tapi toh senang juga, ada komunitas, ada kepedulian ttg lingkungan hidup.

Dan hujan kembali menghiasi hari-hari kami, meskipun tidak senantiasa hujan. Dan setelah beberapa bulan kering di kantor, bahkan sepanjang September - Oktober lalu, tidak banyak hal yang kami lakukan, selain menemani teman2 muslim berpuasa dan berhari raya. Kembali hujan berkat tercurah. P/O mulai berdatangan, dan awalnya di akhir Oktober ini.

Meskipun hati saya senantiasa getir di pagi hari karena beberapa masalah internal keluarga, saya bersukacita karena penyertaan Tuhan yang luar biasa dalam hidup saya dan keluarga dan perusahaanNya.

Mari kita jelang 'hujan' Tuhan dengan penuh sukacita.