Translate

Tuesday, July 19, 2005

ukm-center di Mal

Saya baru ketemu teman lagi kemaren, yang selama ini, saya tahu dia bekerja di ukm-center. Dari namanya, saya pikir, wah oke juga nich, bisa bantu untuk para pemula dalam bisnis. Dan memang.

Inilah yang saya lupa sharing, padahal mungkin banyak yang membutuhkannya. Dia memegang daftar toko di mal-mal, khususnya mal-mal ITC yang bekerjasama dgn ukm-center. Kita dapat mengambil dengan sewa yang sangat murah, mulai dari 3 juta - 8 juta rupiah per tahun. Tapi hal ini berlaku hanya untuk tahun pertama, di tahun kedua, Anda harus membeli toko / kioks tsb dengan harga yang ditawarkan.

Saya pikir ini metode yang menarik, dan hasilnya anda bisa lihat, sebagai contoh, banyak sekali, secara mendadak, toko2 yang menjual BATIK di ITC Ambasador - Jakarta.. Nach lo, dulu susah sekali nyari batik di mal, sekarang semuanya jualan batik, dan ini merupakan salah satu program yang dikerjakan oleh ITC dan ukm-center.

Jadi, silahkan cari mereka di mal2 ITC dan kita dapat menyewa toko / kiosk dengan harga murah selama setahun, lumayan bagi yang baru memulai usaha...

salam entrepreneur.
fanky.