Translate

Thursday, November 28, 2013

Apasih VOIP ?


Orang-orang di seluruh dunia yang terhubung ke kolega, manajer, dan orang yang dicintai melalui penggunaan VoIP, telepon Voice over Internet Protocol sistem. Sistem ini masih relatif baru ke pasar telekomunikasi dan konsumen perlu memahami keburukan dan kebaikan dari produk ini sebelum membuat komitmen keuangan.

1.
 Definisi VoIP sistem telepon

Semua orang di seluruh dunia yang akrab dengan line sistem telepon tanah tradisional dan ponsel, karena mereka adalah bagian di mana-mana bekerja dan bermain. Namun, pengenalan VoIP telah dikaitkan dengan peningkatan aksesibilitas dari Internet di seluruh dunia. Hal ini dapat dipahami, karena sistem telepon VoIP bergantung pada koneksi internet dari beberapa jenis agar dapat berfungsi. Telepon VoIP sistem speaker terhubung satu sama lain melalui koneksi jaringan ke Internet. Sebuah protokol Internet didirikan melalui penyedia VoIP yang memungkinkan pengguna jaringan telepon terhubung ke pengguna VoIP atau pengguna sistem telepon tradisional. VoIP protokol menetapkan satu dari dua cara di mana orang dapat berbicara satu sama lain. Protokol yang paling umum adalah DID, atau Direct panggilan ke dalam (Direct Inward Dialing), di mana dua komputer yang terhubung melalui jaringan tertentu. Koneksi ini memberikan komunikasi dan jernih karena kecepatan koneksi langsung dan bahwa protokol ini menawarkan. Sedikitnya jumlah perusahaan yang telah memeluk VoIP di seluruh dunia berarti bahwa jaringan selular bisa menjadi urusan campuran. Penyedia layanan VoIP nomor akses dapat digunakan untuk memungkinkan pengguna komputer untuk menghubungi nomor di telepon VoIP Anda dan terhubung ke sistem telepon biasa. Sementara masa depan poin VoIP untuk adopsi peningkatan layanan ini, jaringan selular telah dibentuk untuk menangani platform komunikasi yang berbeda.

2. Menemukan Perusahaan
 VoIP Phone System Kanan

Konsumen telah meratapi masalah pilihan dan tawar-menawar yang terbaik dalam mencari layanan telepon yang tepat selama bertahun-tahun. Masalahnya biasanya jumlah menit yang ditawarkan oleh perusahaan ponsel atau tarif jarak jauh oleh penyedia garis tanah. Sementara VoIP sistem telepon membawa berbagai manfaat bagi mereka, pelanggan masih perlu berurusan dengan mencari penyedia layanan yang tepat lokal. Ada beberapa faktor yang masuk ke memilih telepon VoIP sistem perusahaan yang tepat untuk kebutuhan pelanggan. Hal ini penting untuk mempertimbangkan pertama, kemampuan teknologi dari kantor rumah atau bisnis sebelum membeli peralatan VoIP. Sebuah koneksi yang lambat atau peralatan miskin dapat jaringan telepon kurang dari bintang. Perusahaan VoIP biasanya menawarkan menit terbatas oleh sifat dari teknologi jaringan telepon saat ini. Perusahaan yang tidak menawarkan unlimited menit harus dipertimbangkan dipertanyakan, karena sulit bagi perusahaan-perusahaan untuk mengetahui menit dihabiskan untuk VoIP. Selain itu, banyak perusahaan VoIP menawarkan tarif pengantar pada biaya telepon VoIP atau bulanan dimuka untuk menarik pelanggan baru. Orang-orang tertarik pada VoIP hanya harus mengambil keuntungan dari kesepakatan tersebut, jika perusahaan adalah bahwa mereka telah menyelidiki dan bertekad untuk bekerja dengan. Akhirnya, pengguna VoIP harus memanggil perwakilan layanan pelanggan untuk mengajukan pertanyaan mereka mungkin tentang layanan perusahaan. Dengan cara ini, mereka dapat menilai tingkat pelayanan kepada pertanyaan yang sah bisa dijawab.


3. Ekonomi Manfaat Sistem Telepon VoIP di Kantor


Orang-orang bisnis dan pemilik sama-sama memilih sistem telepon VoIP karena mereka umumnya lebih murah daripada garis tanah tradisional atau ponsel. Sistem telepon tradisional memerlukan biaya instalasi, rencana lokal, layanan jarak jauh yang dapat dengan cepat menambahkan bisnis. Ponsel juga mahal, memerlukan pembayaran layanan sederhana rencana, biaya bulanan, dan komitmen jangka panjang untuk penawaran terbaik. Ada sejumlah manfaat ekonomi untuk kantor yang ingin menggunakan sistem telepon VoIP. Biaya awal sistem VoIP relatif kecil, biaya biasanya hanya diperlukan untuk program telepon dan jaringan. Biaya-biaya ini dapat membantu mengurangi biaya jangka pendek untuk usaha kecil yang membutuhkan alat komunikasi penting. Selain itu, biaya bulanan layanan IP telephony biasanya lebih murah jangka panjang garis tanah, karena mereka hanya membutuhkan koneksi jaringan. Manfaat ekonomi akhir sistem telepon VoIP di kantor adalah bahwa penggunaan mobile Internet dapat memungkinkan para profesional untuk multitask, yang meningkatkan efisiensi. Pekerja dapat mengkoordinasikan file online dengan pengguna VoIP saat berbicara kepada mereka tentang persyaratan proyek.


4. Kejelasan dan fungsionalitas yang ditawarkan oleh Sistem VoIP Phone


Selain keuntungan finansial dari layanan telepon IP, ada juga hambatan fungsional untuk mengkonversi ke VoIP. Menggunakan koneksi jaringan kecepatan tinggi, terutama dalam teknologi komputer terbaru, memastikan bahwa orang yang berbicara menggunakan VoIP memiliki sinyal yang kuat ketika berbicara dengan klien penting atau kolega. Kejelasan sistem IP telephony adalah unik, terutama dibandingkan dengan tongkat atau hilangnya kejelasan ponsel. Namun, kejelasan adalah hanya satu faktor yang menyebabkan banyak konsumen ke jaringan dari sistem telepon. Bahkan, ponsel ini adalah pengguna yang sangat fungsional dan menawarkan berbagai pilihan sistem telepon yang lainnya kurang. Sistem pasar massal yang menawarkan jaringan telepon VoIP mulai menggunakan klik untuk memanggil layanan yang dapat membantu pemilik baru VoIP untuk memecahkan masalah dukungan pelanggan. Dengan mengklik tombol di telepon VoIP atau komputer, Anda dapat berbicara dengan agen layanan pelanggan untuk menangani kasus-kasus teknis atau penagihan. Juga, telepon VoIP mobile dan memungkinkan fungsi jaringan ganda, sementara komitmen ini dengan pengguna lain VoIP. Orang-orang bisnis dapat bekerja pada laporan atau memperoleh informasi dari jaringan kantor mereka ketika berbicara dengan garis tanah atau pengguna VoIP. Mereka dapat melakukan pekerjaan mereka di rumah, di kantor yang berbeda, atau di bagian yang berbeda dari dunia, asalkan ada koneksi jaringan yang tersedia.


5. VoIP sistem telepon dan bekerja dari rumah


Pekerja di seluruh dunia bergerak jauh dari posisi lini produksi di kantor atau kantor satelit atau di rumah. Alasan mengapa banyak pekerja yang meninggalkan tempat kerja untuk mendapatkan gaji Anda adalah teknologi yang memungkinkan mereka untuk membuat langkah ini. Koneksi internet lebih cepat, biaya rendah dari peralatan komputer, dan kebutuhan untuk menurunkan biaya fasilitas telah menyebabkan perusahaan untuk mendorong karyawan mereka untuk bekerja di luar kantor. Sistem jaringan telepon dan pembayaran bulanan yang relatif murah dari sistem ini membantu untuk memfasilitasi bekerja dari rumah atau kantor satelit. Pekerja waktu wiraswasta atau sebagian keuntungan dari sistem telepon VoIP, karena mereka mendapatkan keuntungan dari jaringan internet dan sistem telepon. Perusahaan menggunakan IP telephony memiliki kebutuhan untuk menghubungkan karyawan untuk jaringan mereka, sehingga telepon VoIP yang berfungsi penuh. Selain itu, telepon jaringan memungkinkan konprensi homeworker melalui telepon dengan rekan-rekan di kantor perusahaan, sementara berbagi file melalui koneksi Internet yang cepat. Satu-satunya pertanyaan yang muncul untuk bekerja jarak jauh melalui sistem VoIP adalah masalah jaringan yang timbul dari kombinasi transfer telekomunikasi dan informasi informasi.


6. Peningkatan Konektivitas Global Melalui Sistem Telepon VoIP


Salah satu alasan untuk sistem telepon VoIP telah menikmati kesuksesan di pasar tempano solusi bisnis adalah portabilitas dari sistem ini. Tidak seperti sistem garis tanah, yang membutuhkan penggunaan stasioner di kantor atau rumah, sistem telepon VoIP memiliki telepon tanpa kabel dan koneksi internet. Pengusaha yang bepergian ke luar negeri atau hanya jalan yang dapat menghubungkan ponsel Anda ke koneksi jaringan VoIP di sebuah kamar hotel atau daerah konferensi. Penyedia sistem telepon VoIP menggunakan mobilitas ini sebagai titik penjualan untuk bisnis mencari konektivitas global yang lebih besar. Penyedia layanan IP telephony terus bekerja untuk meningkatkan konektivitas global untuk berbagai industri. Insinyur dan kontraktor rekayasa perlu menggunakan VoIP untuk berbicara dengan pelanggan dan pemasok dari tempat kerja. Penjualan orang menghubungkan mereka telepon VoIP mana saja yang mereka bisa untuk berbicara dengan pelanggan dan manajer manajemen ketika mereka mencoba untuk meningkatkan keuntungan mereka. Orang yang bepergian di seluruh dunia atau pergi ke tempat yang jauh dengan menggunakan VoIP bukan ponsel untuk mendapatkan koneksi terbaik.


7. VoIP Telepon Sistem vs Sistem Telepon Tradisional


Konsumen perlu berpikir tentang telekomunikasi Anda perlu sebelum meninggalkan sistem lama Anda untuk telepon VoIP. Sementara kebanyakan orang memiliki akses ke komputer dan internet, mungkin tidak selalu perlu untuk menambahkan layanan IP telephony di rumah. Sistem darat yang ideal untuk keluarga yang tidak memiliki akses ke jaringan yang cepat di rumah atau memerlukan saluran telepon ketika ada pemadaman listrik. Setelah semua, kecepatan jaringan internet sangat penting untuk mendapatkan hasil maksimal dari VoIP. Ponsel adalah suatu keharusan bagi keluarga yang ingin tetap berhubungan dengan orang yang dicintai sementara jauh dari rumah. Ponsel ini mirip dengan garis dalam arti bahwa mereka dapat beroperasi tanpa pasokan listrik, menggunakan baterai lithium untuk menjaga saluran telepon terbuka. Pertanyaan sebenarnya bagi konsumen adalah apakah mereka membutuhkan ponsel dalam kasus Anda sudah memiliki garis tanah atau sistem telepon VoIP. The IP konsumen layanan telepon rata-rata adalah salah satu yang biasanya banyak bepergian. Sebuah rumah dengan sistem telepon VoIP termasuk peralatan jaringan internet dan komputer yang cepat diperbarui untuk memaksimalkan kekuatan jaringan telepon. Bisnis wisatawan atau orang-orang yang memiliki pertemuan di tempat yang jauh dapat mengambil laptop dan telepon VoIP atas Anda dengan mereka untuk diberitahu. Pada dasarnya, VoIP adalah pelanggan yang ingin tetap berhubungan di mana pun mereka berada.


8. Potong melalui janji-janji
 VoIP Telepon Sistem


Seperti produk baru lainnya, sistem telepon VoIP diiklankan sebagai solusi untuk masalah komunikasi di seluruh dunia. Perusahaan telepon jaringan koneksi berjanji tak berujung, suara yang jernih, dan alternatif biaya rendah untuk garis tanah tradisional atau sistem ponsel. Sementara konsumen mungkin tertarik dalam VoIP sebagai pilihan di rumah atau tempat kerja, harus mampu menembus jaringan menjanjikan penyedia layanan telepon. Setelah memahami motif iklan VoIP, konsumen dapat membuat keputusan yang lebih baik. Penyedia layanan VoIP dalam iklan mereka berjanji kemampuan hampir tak terbatas untuk berbicara dengan orang di seluruh dunia. Janji ini berasal dari aliran konstan koneksi jaringan, tanpa gangguan dari saluran sibuk. Namun, jaringan mobile didasarkan pada dua alat yang sangat penting: listrik dan koneksi jaringan yang baik. Sambungan telepon rumah biasanya didukung oleh generator melalui perusahaan telepon, sementara VoIP garis dimatikan ketika listrik padam. Juga, jika koneksi jaringan dimatikan, telepon VoIP tidak dapat terhubung dengan pengguna lainnya. Sementara telepon penyedia jaringan mencoba untuk menjual produk mereka kepada perusahaan yang membutuhkan mobilitas yang lebih besar, dapat menyebabkan masalah dengan solusi bisnis VoIP. Paket perangkat lunak yang digunakan untuk VoIP sistem, bersama dengan masalah jaringan dapat menyebabkan masalah untuk faks. Selain itu, peningkatan lalu lintas jaringan yang disebabkan oleh sistem bisnis VoIP dapat menurunkan kecepatan dari dua panggilan VoIP dan fitur jaringan. Konsumen, setidaknya pada generasi pertama ponsel VoIP, mungkin harus menghabiskan beberapa baris IP untuk mempertahankan jaringan yang kuat dan panggilan telepon yang jelas.


9. Masa Depan Sistem Telepon VoIP


Kenaikan baru-baru ini sistem telepon VoIP di pasar konsumen hanya generasi pertama dari produk ini. Setelah semua, jaringan telepon dalam tahap bayi, dan masih ada sejumlah isu teknologi untuk mengatasi sebelum produk akhir sepenuhnya fungsional. Masalah di atas dengan VoIP dan janji mengembangkan teknologi internet selama dekade berikutnya akan bergabung untuk menciptakan masa depan yang cerah bagi pengguna VoIP. Ada beberapa cara di mana jaringan selular dapat diarahkan untuk memberikan produk yang lebih baik bagi konsumen rata-rata. Penyedia layanan telepon VoIP terus bekerja pada koneksi jaringan dan aspek protokol internet dari bisnis mereka. Daripada memaksa pelanggan untuk memiliki dua rute IP khusus untuk bisnis dan komunikasi, penelitian dan pengembangan staf yang bekerja pada cara untuk meningkatkan fungsi telepon jaringan data ganda. Selain itu, penyedia layanan telepon jaringan yang meningkatkan kejelasan dan panggilan menghubungkan berkesinambungan melalui layanan VoIP. Namun, daerah di mana sistem telepon jaringan mungkin berakhir meningkatkan pada dekade berikutnya digunakan ponsel untuk layanan VoIP. Jaringan penyedia layanan VoIP menderita masalah yang sama dengan perusahaan ponsel memiliki dua dekade lalu. Sebagai dekade berikutnya berlalu, telepon VoIP menjadi lebih kecil, lebih kompak, dan dapat lebih mudah terhubung ke jaringan internet di seluruh dunia. Portabilitas ini akan memungkinkan konsumen untuk menggunakan produk lebih mudah telephony rede dan menambah keseluruhan cakupan layanan VoIP.