Translate

Wednesday, March 03, 2021

Jika saya divaksin..

*Di Singapura pada bingung dgn Vaksin* *Dari warga senior Singapura, Andrew Lee, saya membaca ini dan harus berbagi.*

 Mari membangunkan pikiran beberapa orang ...
 Apa yang terjadi jika Anda memutuskan untuk "divaksinasi" (selain fakta bahwa Anda bisa menjadi sangat sakit atau bahkan mati) ???

 Berikut adalah 12 pertanyaan dan jawaban penting sebelum mempertimbangkan untuk divaksinasi:

 ● "Jika saya divaksinasi, bisakah saya berhenti memakai masker?"

 Pemerintah: "TIDAK"

 ● "Jika saya divaksinasi, apakah restoran, bar, sekolah, klub kebugaran, salon rambut, dll. Akan dibuka kembali dan akankah orang dapat kembali bekerja seperti biasa?

 Pemerintah: "TIDAK"

 ● "Jika saya divaksinasi, apakah saya akan kebal terhadap Covid?"

 Pemerintah: "Mungkin. Kami tidak tahu persis, tapi mungkin tidak."

 ● "Jika saya divaksinasi, setidaknya saya tidak akan menularkan ke orang lain - bukan?"

 Pemerintah: "TIDAK. Vaksin tidak menghentikan penularan."

 ● "Jika saya divaksinasi, berapa lama vaksin tersebut bertahan?"

 Pemerintah: "Tidak ada yang tahu. Semua" vaksin "Covid masih dalam tahap percobaan."

 ● "Jika saya divaksinasi, dapatkah saya menghentikan jarak sosial?"

 Pemerintah: "TIDAK"

 ● "Jika orang tua, kakek nenek, dan saya semua mendapatkan vaksinasi, bisakah kami berpelukan lagi?"

 Pemerintah: "TIDAK"

 ● "Jadi, apa manfaat vaksinasi?"

 Pemerintah: "Berharap virus tidak membunuhmu."

 ● "Apakah Anda yakin vaksin tidak akan melukai atau membunuh saya?"

 Pemerintah: "TIDAK"

 ● "Jika secara statistik virus tidak membunuh saya (tingkat kelangsungan hidup 99,7%), mengapa saya harus divaksinasi?"

 Pemerintah: "Untuk melindungi orang lain."

 ● "Jadi jika saya divaksinasi, saya dapat melindungi 100% orang yang berhubungan dengan saya?"

 Pemerintah: "TIDAK"

 ● "Jika saya mengalami reaksi merugikan yang parah, efek jangka panjang (masih belum diketahui) atau meninggal karena vaksin apakah saya (atau keluarga saya) akan diberi kompensasi dari pembuatan vaksin atau Pemerintah?"

 Pemerintah: "TIDAK - pemerintah dan produsen vaksin memiliki tanggung jawab nol 100% terkait obat percobaan ini"

 Jadi untuk meringkas, "vaksin" Covid19 ......

 *Tidak memberikan kekebalan*
 *Tidak menghilangkan virus*
 *Tidak mencegah kematian*
 *Tidak menjamin Anda tidak akan mendapatkannya*
 *Tidak menghentikan Anda untuk menyebarkannya kepada orang lain*
 *Tidak menghilangkan kebutuhan akan larangan bepergian*
 *Tidak menghilangkan kebutuhan akan penutupan bisnis*
 *Tidak menghilangkan kebutuhan akan penguncian*
 *Tidak menghilangkan kebutuhan akan masking*
 *Tidak menjamin apapun*

 *Setelah membaca ini, Anda dapat membuat keputusan akhir sendiri apakah akan menerimanya atau tidak.*
 *Masing-masing dari kita harus bertanggung jawab sendiri untuk membuat keputusan.*