Translate

Tuesday, November 12, 2019

Lima Tahun Lagi

Genap 45 tahun usia saya hari ini. Tidak banyak pencapaian yang bisa saya sharing, selain pengalaman bekerja dari tahun 1993 , artinya 26 tahun sudah bekerja. Bekerja di ladang Tuhan, melayani sebagai guru hanya 12 tahun, menjadi penatua hanya 8 tahun. Masih lebih lama bekerjanya lho.

Kemudian, dari 26 tahun bekerja, saya bekerja sebagai karyawan profesional selama 12 tahun, kemudian akhirnya Tuhan mengharuskan saya membuka usaha sendiri tahun 2005. Dan sampai sekarang 14 tahun sudah berkarya di perusahaan PT Daya Cipta Mandiri Solusi. Tahun 2018, saya memulai tongkat estafet kepada partner terbaik saya, Wey Wey untuk PT DCMS. Sedang berjalan sampai sekarang.

Namun tahun 2018, kami sepakai memulai usaha baru, pengembangan usaha dengan konsentrasi ke bidang jasa terkait event - pelatihan - jobfair - penempatan dengan nama PT Kota Cerdas Indonesia.

Target saya, dalam 5 tahun lagi, semua usaha ini boleh berjalan dengan sendirinya, telah menemukan best spot pengembangannya. Dan ini semua dalam proses tangan Tuhan. Sambil menuggu kehendak Tuhan agar saya kembali masuk ke dalam pelayananNya.

Biarlah senantiasa kasih Tuhan menyertai saya dan keluarga, serta perusahaan dan tim yang ada beserta dengan kami.